Rabu, 15 Februari 2012

TUNJUKKAN AKU, GANTIKAN AKU


 
angin..
hembuslah wajahku, terpalah hijab yg aku kenakan
kemudian, hapus risauku
tapi mengapa kau malah menguatkannya?

bintang..
Tunjukan kemilaumu dimalam, kerlapkan cahayamu
kemudian, buat aku lupa akan kelamku..
tapi mengapa kau buat aku bertahan?

matahari..
sorotkan sinarmu, berikan hangatmu
Kemudian, lelehkan segala padatan yg menyiksa hatiku..
tapi, mengapa kau malah membuatnya hangat hngga semakin betah?

tanah..
munculkan aroma basahmu, tunjukan kesuburanmu
Kemudian, kau buatlah aku terpana..
tapi, mengapa kau justru membuat kemenungan?

hujan..
hadirkan air sucimu, basuh air mataku
Kemudian, hapus segala lara dalam diri serta jiwaku..
tapi, mengapa kau malah mengisi dan menguatkannya?

Tuhan,
Aku percaya Engkau satu
tak pernah tidur
dan Maha Mendengar
apa yg ingin engkau tunjukan?
Apa ini hanya sekedar lamanya bumi berputar?
haruskah aku tetap disini dgan sgala lara?
Kau beri aku jawaban yg bukan doaku, apa ini yg Kau mau ya Rabb?
Beri hidayahMU
aku tak ingin mengeluh
namun sangat menyiksa
gantikan ..
aku m0hon gantikan ..
ganti saja dngan yg lain

aku tahu Kau tengah mempercayaiku adalah kuat
maka beri aku kekuatanmu Tuhan,
aku tahu Kau tengah memperdulikanku adalah yg mampu, maka temani aku.. Janganlah Engkau jauh meski aku tahu terlampau sering aku beranjak..
Allah, biarkan cintaku hanya untukmu bukan untk benda ciptaanmu..
maka, beri aku tabah dari adanya diriMU..
Tetesi aku dgan air kekuatan dari jannahMU..
walau aku hanya sendiri, dan kupercaya Kau selalu dnganku

Oleh: Heldinawati Hanifa Haq
Load disqus comments

0 komentar